Sabtu, 15 Desember 2018

Katanya kamu Gendut? Kamu Diejek? Suruh Mereka Baca Ini, Dan Mereka Akan Sadar!

Keuntungan berbadan gendut - sering kali berbadang gendut dikaitkan dengan ketidak sempurnaan manusia. Keperceayaan pun menjadi berkurang karena memiliki badan yang gendut. Terutama hal ini dirasakan oleh banyak cewek-cewek yang merasa berbadan gendut.

Tetapi setelah kamu membaca artikel ini kamu nggak harus minder dan malu lagi. Karena artikel ini akan membahas beberapa keuntungan menjadi orang berbadan gendut. Yuk disimak

Keuntungan Menjadi Gendut


Keuntungan Menjadi Gendut


1. Menyenangkan dan Baik Hati


Pasti kalian sering kan liat orang berbadan gemuk memiliki banyak teman. Itu karena orang yang berbadan gemuk rata-rata memiliki jiwa yang baik dan menyenangkan lho!. Dan juga mereka yang berbadan gemuk tidak menyukai kekerasan sehingga lebih suka perdamaian dan ketentraman.

Tetapi kalau kamu menemukan orang berbadan gendut yang judes dan jutek, bukan berarti mereka demikian. Bisa saja mereka seperti itu untuk menutupi rasa rendah dirinya karena memiliki badan gendut.


2. Menggemaskan


Nah, sebenarnya kamu nggak perlu minder karena memiliki badan yang gendut. Karena memiliki badan yang gendut itu ternyata menggemaskan lho. Banyak sekali orang yang ingin mencubit pipi orang gendut karena chubby. Terutama pada cewek yang gendut. Jadi kamu gausah malu lagi memiliki badan yang gendut.

3. Memiliki Suara yang Bagus


Sadar nggak sih kalau orang yang berbadan gendut ternyata memiliki suara yang bagus? Coba kalian liat artis-artis kayak adele, Melly Goeslaw dan lain-lain. Ternyata katanya orang berbadan gemuk itu memiliki diafragma yang lebih kuat dibandingkan orang kurus.

Jadi memiliki badan gendut itu nggak melulu tentang kekurangan. Tapi kamu juga memiliki kelebihan seperti halnya suara yang bagus. Sekarang kamu nggak perlu minder lagi, tunjukan kemereka kelebihan yang kamu miliki.

4. Gampang Dapet Pacar


Siapa bilang orang gendut itu susah dapet pacar? banyak kok yang suka sama orang gendut. Karena orang gendut memiliki jiwa humoris, lucu, baik hati, nggak pelit. Kalau kalian sering ke mall pasti kalian sering melihat cewek-cewek cantik yang pacaran sama orang gendut kan? ataupun sebaliknya. So, jangan merasa orang gendut itu gabakal bisa punya pacar.

5. Lebih Menghargai Orang Lain


Orang yang berbadang gendut sadar akan berat badan tubuhnya. Oleh karena itu, orang gendut akan lebih menghargai kekurangan orang lain. Makanya, buruan gih cari teman orang gendut. Karena orang gendut bisa membuat kamu nyaman jadi temannya.

6. Orang Gendut Dosanya Lebih Sedikit


Jarangkan kalian lihat orang gendut mencuri atau merampok, karena mereka sadar nggak bisa lari dan bakal ketangkep hehehe. Malah kebanyakan yang suka merampok ataupun maling adalah orang-orang yang memiliki badan kurus.


7. Badan Gendut Banyak Amal


Gimana nggak? kalau tiap hari orang menertawakan kamu, atau senang melihat badan kamu yang gendut dan gemas. Tentu itu akan menambah pahala untuk kamu, atau jika ada orang yang mengejek kamu tentu pahala orang itu akan mengalur di kamu yang berbadan gendut. Enak kan wkwk

Akhir Kata


Nah, setelah kamu baca artikel diatas kamu tau kan beberapa keuntungan jadi orang gendut ? Jadi, kamu nggak usah khawatir jadi orang gendut. Nggak perlu kamu mikirin diet diet khusus yang menguras tenaga dan uang. Cukup ikhlas dan bersyukur menerima pemberian Tuhan dengan apa adanya. Karena Tuhan menciptakan manusia tentu dengan kekurangan dan kelebihan.

Jadi jangan fokus pada kekurangan yang kamu miliki, banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari kekurangan tersebut. Manfaatkanlah kelebihan-kelebihan tersebut unuk membuat orang bangga padamu dan membuat orang butuh amu.


Jumat, 14 Desember 2018

Cowok Kamu Gak Ngerti? Suruh Mereka Baca Ini... Bagikan Sekarang!

Rahasia wanita - Wanita memang makhluk misterius yang sulit ditebak. Bahkan pria sering kali menganggap cewekwanita menyebalkan. Tapi ternyata wanita juga memiliki pikiran yang sama mengenai pria , justru malah menganggap pria tidak pernah bisa mengerti dirinya.

wanita lebih mengandalkan perasaannya dibandingkan logikanya, dan sebaliknya pria lebih mengandalkan logika dibandingkan perasaan. Untuk itulah mereka terasa sulit dipahami.

Tetapi dengan artikel ini semoga bisa membuat kamu lebih memahami tentang isi hati dan keinginan wanita.Berikut ini kita akan bahas mengenai hal tentang wanita yang perlu diketahui pria.

8 Fakta Tentang Wanita


Fakta Tentang Wanita


1. Wanita Suka Dipuji


Banyak pria yang menganggap pujian biasa saja. Apakah kamu demikian? Sebenarnya pujian sangat ditunggu-tunggu oleh para wanita. Misalnya saat ia menggunakan baju yang spesial atau mengubah potongan rambutnya, pujilah dia dan beritahu anda perbedaan yang membuatnya lebih menarik.

2. Wanita Suka Pria yang Romantis


Sebagian wanita menyukai apabila pria membantu membukakan pintu atau membantuk menarikan kursinya saat ia akan duduk. Karena dengan seperti itu wanita akan merasa bahwa dirinya sangat diperlakukan dengan baik seperti layaknya seorang putri. Jadi jangan malu dan ragu untuk bersikap romantis dan sopan terhadap pasangan kamu.


3. Wanita Ingin di Perhatikan


Mungkin bisa saja seluruh wanita menginginkan pria yang baik, begitupun dalam hal perhatian. Wanita akan sangat senang apabila ketika ia marah atau capek, kamu berusaha memberikan perhatian dengan melakukan sesuatu yang membuat ia merasa lebih baik.

4. Wanita Menyukai Pria yang Bersih


Tidak heran apabila wanita menyukai pria yang bersih. Untuk itu kamu sebagai pria berusahalah membuat ia nyaman didekatmu. Pakailah pakaian yang bersih dan berilah sedikit pewangi. Jika pakaian yang kamu kenakan bauk maka wanita akan merasa risih disampingmu dan tidak nyaman.

5. Wanita Tidak Suka di Bandingkan


Wanita bisa saja seketika bertanya pada pria untuk membandingkan dirinya dengan wanita lainnya. Bahkan, mereka akan membujuk kamu untuk memberikan jawaban. Nah, kamu sebagai pria harus bisa menahan diri, sebaiknya jangan "MEMBANDINGKAN". Walaupun sebagian wanita bisa saja menerima, tetapi kebanyakan akan berakhir mengecewakan si wanita.

6. Wanita Selalu Ingin di Ajak Jalan


Sering kali wanita menyembunyikan keiinginannya. Karena ia merasa bahwa dirinya seorang wanita, maka ia memiliki gengsi terutama untuk mengajak pria jalan. Untuk itu anda sebagai pria, ajaklah wanita lebih dahulu, pahami keinginannya. Biasanya wanita jika ingin sesuatu akan memberikan "kode-kode".


7. Kejutan


Waniat selalu mengharapkan kejutan dari pasangannya. Kamu tidak perlu memberikan sesuatu yang mewah, kejutan bisa saja kamu lakukan ketika ia lapar atau tiba-tiba kamu mengajaknya kencan ditempat yang ia suka. 

Kejutan dilakukan secara tiba-tiba, kamu juga bisa memberikan makanan kesukaannya ketika ia sedang berada ditempat kerja ataupun dirumahnya. Kejutan kecil seperti itu dapat membuat seorang wanita merasa senang. Lihatlah ketika kamu memberikan kejutan, ekpresi yang ditunjukan bisa menjadi tolak ukur rasa cintanya kepadamu.

8. Ucapan Selamat Pagi atau Malam


Mungkin terkesan sepele, namun wanita sangat menunggu-nunggu momen ini. Kamu bisa mengucapkannya melalui telfon singkan, pesan, ataupun secara langsung. Yang terpenting adalah membuat ia merasa spesial.

Cara ini cukup membuat wanita merasa senang karena ia merasa dianggap spesial. Jangan lupa terus berikan ucapan selamat pagi atau malam kalau kamu ingin mendapatkan hatinya.




Kamu Masih Jomblo? Kamu adalah orang yang beruntung, Bagikan Biar Mereka Sadar!!

Keuntungan jadi jomblo - Beberapa orang menganggap jomblo itu status yang paling hina di muka bumi ini, tapi ada juga sebagian yang menganggap jomblo adalah hal biasa (enjoy-enjoy saja).

Jadi jomblo itu sebenarnya nggak melulu tentang galau. Yang perlu kamu lakukan adalah menikmatinya, justru dengan menjomblo akan membuat kamu fokus pada hal-hal yang ingin kamu capai.

Berikut ini beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan dengan status jomblo.

Kelebihan Jomblo di Banding Pacaran


Keuntungan jadi jomblo


1. Jomblo itu hemat uang


Kamu tahu sendiri kan harga makanan di luar sana? apalagi di cafe terkenal, untuk minum aja membutuhkan uang lebih dari 15k. Apalagi kamu berdua pasangan bisa-bisa balik jalan deh nggak bisa beli bensin. Dengan status jomblo, kamu bisa menyimpan uang yang tadinya untuk kencan kini bisa untuk tabungan masa depan.

2. Bebas Berteman Dengan Siapapun


Beberapa orang yang berpacaran mengatakan bahwa sulit sekali untuk berteman atau bergaul dengan teman lawan jenisnya. Nah, kalau kamu menjadi jomblo kamu bebas memperbanyak teman, gebetan. Selain itu, kamu bisa aja kan menjadi partner usaha bareng mereka.

3. Kamu Bisa Fokus ke Masa Depan


Kalau kamu jomblo, kamu bisa mengembangkan diri. Belajar dengan fokus, percayalah jika kamu sudah sukses akan banyak orang yang pengen jadi pacar kamu. Andai kamu berpacaran namun ketika ada masalah, kamu akan terus-terusan kepikiran entah pagi, siang, sore, atau bahkan hingga larut malam. Tentu hal ini akan menganggu pikiran dan fokus belajar kamu. 

4. Memiliki Lebih Banyak Waktu


Kesibukan membuat hari-hari kamu menjadi lelah kan. Ditambah pacar kamu yang selalu ngajak jalan, kalau kamu nggak mau jalan dia bakal pasti ngambek.Duhh bikin stress aja nih! Nah, kalau kamu jomblo kamu bisa saja memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat bukan malah jalan bareng pacar. Bahkan, waktu tersebut bisa kamu manfaatkan untuk mencari uang tambahan untuk jajan. Sehingga waktu yang ada akan lebih bermanfaat dibanding jalan bareng pacara yang bikin dompet kamu semakin kering.


5. Bisa Memperbaiki Diri


Jomblo itu bukan untuk ditakuti. Kamu seharusnya merasa bersyukur, dengan demikian waktu yang kamu punya bisa dimanfaatkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi sebelum memiliki pendamping hidup. Jadi hidup kamu nantinya akan tertata dengan rapih. Kata pepatah "Lelaki baik untuk wanita baik, dan begitupun sebaliknya"untuk itu sebaiknya kamu memperbaiki diri supaya pasangan yang kamu dapatkan sesuai keinginan kamu.

6. Nggak Akan Merasakan Sakit Hati


Nggak ada cerita yang namanya jomblo itu sakit hati, takut gagal move on, takut diputusin dll. Gimana mau sakit hatim pacar aja nggak punya hehe. Jadi kamu sebagai jomblo harusnya lebih menikmati dalam menjalankan hidup. Mau kemana-mana bebas nggak perlu takut ada yang ngambek, terus diputusin, sakit hati. Nggak akan ada di kamus jomblo!

7. Belajar Mengenal Diri Sendiri


Kalau kamu sibuk berpacaran, kamu nggak akan ada waktu untuk merhatiin diri kamu sendiri. Padahal yang membuat kita bahagia adalah diri kita sendiri. Kamu harus mengenal diri kamu lebih jauh terlebih dahulu sebelum membuat orang bahagia. Kalau kamu sudah bahagia barulah kamu bisa membuat orang bahagia.

Akhir Kata


Menjadi jomblo bukanlah hal yang hina, melainkan rasa syukur untuk memperbaiki diri dan mengejar kesuksesan. Untuk membangun rumah tangga tak hanya cukup tampan dan cantik, tetapi kamu membutuhkan kepribadian yang baik agar keluarga kamu nantinya bahagia bukan malah berantakan. Tenang aja mblo, masalah jodoh sudah ada yang mengatur ^_^

Selasa, 11 Desember 2018

Bahaya Aborsi Bagi Ibu , Baca Dan Share Sebelum Anda dan Mereka Melakukannya!

Aborsi merupakan sebuah proses menggugurkan kandungan yang dimana dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat-obatan maupun melalui Operasi...
Namun terkadang hal itu dilakukan karena pergaulan bebas yang tak terkontrol sehingga jadilah janin yang tak diinginkan... Biasanya terjadi pada remaja...

Ada begitu banyak bahaya Aborsi bagi anda...

Risiko Komplikasi


Bahaya aborsi perlu diketahui karena adanya risiko komplikasi. Infeksi merupakan salah satu yang paling sering dihadapi saat aborsi. Selain infeksi, ada pula risiko mengalami kerusakan pada leher rahim. Salah satu kerusakan yang bisa terjadi adalah adanya lubang di leher rahim. Risiko ini semakin meningkat seiring dengan semakin besarnya usia kehamilan. Demikian juga risiko perdarahan yang serius.

Kemungkinan Kembali Hamil

Belum terbukti bahwa aborsi akan memengaruhi kemampuan wanita untuk hamil kembali, yang didukung oleh beragam penelitian. Sebagian wanita, dapat segera hamil lagi setelah aborsi.
Meski untuk sebagian wanita, aborsi tidak akan memengaruhi kemampuan untuk kembali hamil, namun ada risiko gangguan kesuburan. Terutama jika terjadi infeksi saat aborsi yang tidak ditangani dengan tepat. Infeksi tersebut dapat menyebar hingga saluran telur dan indung telur, sehingga memicu risiko kehamilan ektopik hingga gangguan kesuburan.

Reff... Alodokter.com

Nah bagi kamu yang ingin aborsi, sebaiknya ditunda dulu atau baca cerita berikut ini...


Aborsi
Via KamuTahu.com











Jumat, 13 April 2018

Tips Memilih Siswa dan Bidang OSN Olimpiade yang pas untuk mereka





Kenali bakat dan minat dalam diri, bidang apa yang siswa sukai.
Lihat dan mengertilah kemampuan siswa tersebut, nilai mata pelajaran apa yang paling tinggi dibanding nilai pelajaran lainnya.
Perhatikan juga saingannya, misalkan siswa dari SD sudah jago matematika, ikut olimpiade matematika terus dan tidak pernah menang karena ada saingan berat yang selalu kalah. Sarankan, jangan ikut matematika lagi, coba peruntungan di bidang lain, fisika mungkin, atau kimia, atau ekonomi, atau TIK.
Pilihlah bidang mata pelajaran OSN apa yang akan siswa ikuti.
Bila ada bimbingan di sekolah, ikuti bimbingan tersebut dengan rutin, dengan niat, dengan tujuan, bahwa siswa ingin menang OSN, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional.
Tidak hanya bergantung pada guru, siswa juga harus belajar sendiri, memahami materi sendiri, usahakan bahwa yang siswa pelajari itu adalah urut dari tingkatan dasar hingga tingkatan dewa, sehingga materi-materi bisa siswa kuasai secara maksimal.
Jadilah yang terbaik di sekolah sebagai langkah awal untuk menang di tingkat yang lebih tinggi, jangan pelit untuk mengajari yang lainnya, jangan lupa terus berdoa dan berusaha.
Apabila mata pelajaran OSN juga terdapat dalam mata pelajaran di sekolah, siswa juga harus konsisten. Misalnya siswa ikut OSN Kimia, maka nilai kimia di sekolah juga harus baik, harus unggul, dan harus paling tinggi dibanding dengan yang lainnya.
Beranilah untuk fokus dan terjun, jangan setengah-setengah. Sehingga siswa benar-benar bisa paham pada bidangnya secara total.
Lakukan hal tersebut dengan berpasrah kepada Tuhan, jangan pernah sombong ataupun pelit dalam mengajari teman yang kurang mampu di bidang itu. Ikuti perlombaan-perlombaan dalam bidangnya itu sebagai persiapan, sebagai sarana untuk menguji seberapa besar kemampuannya dalam bidang itu, dan tentunya ikuti OSN di tingkat Kabupaten dengan benar dan sesuai prosedur dan lakukan yang terbaik untuk memenangkannya, sehingga bisa lanjut ke tingkat Provinsi, dan seterusnya.

Memang, olimpiade ini sulit, tetapi ingatlah bahwa bersama kesulitan ada kemudahan. Itulah janji Tuhan kita, Allohurrahman. Karena itu, iringilah usaha dengan ibadah dan do’a. Jaga kesehatan dan ingatlah untuk minta doa orang2 di sekitar anda, terutama orang tua.
Kenalilah macam-macam olimpiade dan tipe soalnya. Tipe-tipe ini perlu dikenali agar sebelum menghadapi suatu olimpiade, kalian punya bayangan tipe soal yang akan keluar dan apa yang perlu dipersiapkan sehingga persiapan lebih matang
Punya buku pegangan olimpiade minimal 1. Selain itu, rajinlah download soal agar bisa latihan menguasai berbagai tipe soal
Rajinlah latihan sendiri dan ikut latihan khususnya. Ingat, kompetisi ini membutuhkan ketekunan. Anda tidak bisa menunggu sampai ada yang melatih anda. Jika ada latihan khusus, ikutilah dengan serius. Jika tidak ada, tidak usah mengeluhkan keadaan karena memang tidak ada gunanya. Lebih baik, anda terus berusaha keras mencapai kesuksesan anda.
curilah waktu guru. Tandai dulu soal dan materi yang sulit dan tidak anda pahami. Lalu, saat di sekolah, anda bisa mencuri waktu senggang guru anda untuk bertanya dan minta diajari materi tersebut. Asalkan tidak mengganggu waktu istirahat dan kerja beliau, saya yakin beliau senang melihat siswanya yang sangat antusias dengan pelajaran beliau
Lebih baik fokus di 1 bidang ilmu. Memang tidak salah jika mendalami semua ilmu. Tetapi untuk kali ini, ada baiknya fokus di 1 bidang saja agar penguasaan soal anda lebih maksimal dan juga memberi kesempatan bagi teman anda untuk bersama-sama mengharumkan nama sekolah
Latihlah mental dan penguasaan soal dengan sering mengikuti olimpiade. Deg-degan itu wajar, tapi ada baiknya memanajemen diri agar tidak terlalu nervous di olimpiade. Sering-seringlah ikut olimpiade untuk melatih mental sehingga terbiasa dan mengurangi nervous untuk olimpiade selanjutnya. Semakin sering mengikuti olimpiade, kita akan semakin mengenal dan menguasai berbagai tipe soal olimpiade. Setelah hasilnya keluar, evaluasi hasil tersebut, dan catat materi apa yang sekiranya masih belum dikuasai. Dengan begitu, kita akan lebih siap menghadapi olimpiade berikutnya

Minggu, 01 April 2018

Daftar Tanggal Merah 2018 Yang Wajib Kamu Catat!






Perawatan berkala akan membuat AC awet.











JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama untuk tahun 2018.

Keputusan tersebut ditetapkan setelah melalui serangkaian proses pembahasan yang dikoordinasikan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK).

"Pemerintah menerbitkan Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 707 Tahun 2017, Nomor 256 Tahun 2017, Nomor:01/Skb/Menpan-Rb/09/2017 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2018," dikutip dari siaran pers yang diterbitkan Biro Hukum, Informasi & Persidangan

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia & Kebudayaan, Selasa (3/10/2017).

(Baca: Ketika Bimbim "Slank" Dicecar Jokowi soal Narkoba...)

Keputusan libur nasional dan cuti bersama 2018 ditandatangani oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur.

Penerbitan keputusan bersama tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2018 adalah dalam rangka efisiensi dan efektivitas hari kerja serta memberi pedoman bagi instansi pemerintah dan swasta dalam melaksanakan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2018.

Adapun jumlah Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2018 sebanyak 21 hari. Rinciannya, Hari Libur Nasional sebanyak 16 hari dan cuti bersama sebanyak 5 hari untuk Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dan Hari Raya Natal.



Berikut adalah rincian hari libur nasional 2018:- 1 Januari, Tahun Baru 2018 Masehi.

- 16 Februari, Tahun Baru Imlek 2569 Kongzili.

- 17 Maret, Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940.

- 30 Maret, Wafat Isa Al Masih.

- 14 April, Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

- 1 Mei , Hari Buruh Internasional.

- 10 Mei, Kenaikan Isa Al Masih.

- 29 Mei, Hari Raya Waisak 2562.

- 1 Juni, Hari Lahir Pancasila).

- 15-16 Juni, Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

- 17 Agustus, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

- 22 Agustus, Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah.

- 11 September , Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah.

- 20 November, Maulid Nabi Muhammad SAW.

- 25 Desember, Hari Raya Natal.

Sedangkan rincian cuti bersama 2018, adalah sebagai berikut:

- 13, 14, 18 dan 19 Juni, Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

- 24 Desember, Hari Raya Natal.


Siapkan dan buat liburan yah..







Jumat, 18 November 2016

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Bagindas - Bila Benar Sayang - Chord Dasar Mudah Di Pelajari Dan Di Mainkan




Intro : C F Am G…G

Dm G

perhatianmu yang setiap waktu

C Am

membuat aku makin sayang kamu

Dm G

jauh pun engkau tak melupakanku

F -C

mengabari aku..

Dm G

tapi mengapa beberapa waktu

C Am

terakhir ini ada yang berbeda

Dm G

tak biasanya ku lama menunggu

C Am

tak biasanya hatiku curiga

Dm F G

ada apa sayang mengapa berubah ooo..

Reff:

F

bila memang kau

G

benar-benar sayang aku

Em

kau takkan membuat

Am

ku mengemis perhatian

Dm

sesibuk apapun

G

engkau pasti masih

C

luangkan waktumu

F

jika memang kau

G

anggap aku kekasihmu

Em

takkan pernah ada

Am

sebuah rahasia

Dm

di antara kita

Fm

tak ada yang lain..

C Fm G

bila benar sayang..woo hooo..

Musik : F Fm C/E Am G

F Fm..

Reff:

F

bila memang kau

Fm

benar-benar sayang aku

Em

kau takkan membuat

Am

ku mengemis perhatian

Dm G

sesibuk apapun ooo..

- C F

jika memang kau

G

anggap aku kekasihmu

Em

takkan pernah ada

Am

sebuah rahasia

Dm

di antara kita

G

tak ada yang lain..

C -Em F

bila memang kau

G

benar-benar sayang aku

E

kau takkan membuat

Am

ku mengemis perhatian

C Dm

di antara kita

Fm

tak ada yang lain

Outro :

C Fm

bila benar sayang..

C Fm

bila benar sayang..

C

bila benar sayang

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Dewa 19 - Kosong - Chord Dasar Mudah Di Pelajari Dan Di Mainkan



Intro : G Em Bm….

G Em Bm….

G Em Bm

ka….mu seperti hantu

G Em Bm

te….rus menghantuiku

Dm E> Am>

kemana pun tubuhku pergi

Cm G Em C D

kau terus membayangi aku….

G Em Bm

sa….lahku biarkan kamu

G Em Bm

ber….main dengan hatiku

Dm E> Am>

aku tak bisa memusnahkan

Cm G Em C D

kau dari pikiranku ini

Reff I:

A#

di dalam keramaian

Cm A# Cm

aku masih merasa sepi

A# C F G#

sendiri memikirkan kamu uu

Cm D#m/F#

kau genggam hatiku uu

A# Fm

dan kau tuliskan namamu

A# Fm

kau tulis namamu….

Musik : C Am>Em….

C Am> Em….

Gm A DmFm

C Am> Dm G….

G Em Bm

tu….buhku ada di sini

G Em Bm

te….tapi tidak jiwaku

Dm E> Am>

kosong yang hanya kurasakan

Cm G Em C D

kau telah tinggal di hatiku….

Reff II:

A#

di dalam keramaian

Cm A# Cm

aku masih merasa sepi

A# C F G#

sendiri memikirkan kamu uu

Cm D#m/F#

kau genggam hatiku uu

A# Fm

dan kau tuliskan namamu

A# Fm/G#

kau tulis namamu….

Reff III:

C

didalam keramaian

Dm C Dm

aku masih merasa sepi

C D G AF#

sendiri memikirkan kamu

Dm Fm/G#

kau genggam hatiku uu

C Gm

dan kau tuliskan namamu

C Gm

kau tulis namamu…..

C Gm

kau tulis namamu…..

C Gm

kau tulis namamu…..

C Gm/AF#

kau tulis namamu…..

Rabu, 16 November 2016

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Zian Spectre - Kisah (OST. Anugerah Cinta) - Chord Dasar Mudah Di Mainkan

Intro : C..F..Am..F..

F C

ingatkah kamu

Am G

pertama kali kita bertemu

F C

ingatkah kamu

Am G

pertama hati kita

F C

tersirat mendekat melekat

Am G

seakan dunia milik kita..

Musik : C..F..Am..F..

F C

ingatkah kamu

Am G

Pertama kau menduakan aku

F C

ingatkah kamu

Am G

pertama kali mengkhianati

F C

menusuk jantungku

Am G

sudah ku sudah tak mau tahu..

Reff:

C F

cukup cukup sudah semua yang kau buat

Am G

aku tak bisa lagi terikat

C F

semua yang telah kau lakukan untukku

Am G

rusak sudah semua karenamu..

*)

Dm Am

telah sirna semua itu

C G

akibat kesalahan darimu

Dm Am

sudah musnah kenangan itu

C G

tak kuat lagi menahan aku

Musik : Am..C..F..G..

#)

Am

cukup sudah yang kau buat

C

aku tak bisa lagi terikat

F

cukup sudah cukup sudah

G

yang kau lakukan

Reff:

C F

cukup cukup sudah semua yang kau buat

Am G

aku tak bisa lagi terikat

C F

semua yang telah kau lakukan untukku

Am G

rusak sudah semua karenamu..

C F

cukup cukup sudah semua yang kau buat

Am G

aku tak bisa lagi terikat

C F

semua yang telah kau lakukan untukku

Am G

rusak sudah semua karenamu..

*)

Dm Am

telah sirna semua itu

C G

akibat kesalahan darimu

Dm Am

sudah musnah kenangan itu

C G

tak kuat lagi menahan aku

Outro : C..F..Am G F..[2x] C

Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Penta Boyz - Sayang Bilang Sayang - Chord Dasar Mudah Di Mainkan

Intro : G..

G D Em C

G D Em C

haha! c'mon..check it out man check it out

yoyo yoyo ye ye ye yeach..

G

pertama kali aku melihat dirinya

D

dia sungguh mempesona mencuri hatiku

Em

tanpa sadar ku telah jatuh hati padanya

C

mungkin ini namanya cinta pandangan pertama

G

tanpa membuang waktu aku mendekatinya

D

sekedar tanya dan minta nomer handphonenya

Em

siapa tahu aku bisa mengajak dirinya

C

makan malam berdua ala orang amerika

G

aku pasang senyum manis agar terkesan romantis

D

dia pun membalasnya meski sedikit meringis

Em

sejenak aku ragu untuk teruskan langkahku

C

dengan tersipu malu akhirnya ku pun menjauh

*)

G

ada apa ada apa denganku

D

salah apa salah apa diriku

Em

selalu saja hatiku meragu

C

Tuhan tolong aku

Reff:

G

….kalau cinta ya bilang cinta

D

….kalau sayang ya bilang sayang

Em

….jangan ditunda-tunda

C

….nanti diambil orang

G

….kalau cinta ya bilang cinta

D

….kalau sayang ya bilang sayang

Em

….jangan berpura-pura

C

….nanti kau kesepian

Int. G D Em C

G

sudah terlalu lama aku memendam cinta

D

seakan dunia ini tiada wanita

Em

tempat bersandar atau berbagi

C

yang tak pantas kita lakukan bila sesama lelaki

G

melompat melalang di atas kabut

D

melihat orang-orang yang akan pergi berperang

Em

alangkah malang nian nasib si bujang lapuk

C

siang dan malam selalu saja dia kesepian

*)

G

ada apa ada apa denganku

D

salah apa salah apa diriku

Em

selalu saja hatiku meragu

C

Tuhan tolong aku

Reff:

G

….kalau cinta ya bilang cinta

D

….kalau sayang ya bilang sayang

Em

….jangan ditunda-tunda

C

….nanti diambil orang

G

….kalau cinta ya bilang cinta

D

….kalau sayang ya bilang sayang

Em

….jangan berpura-pura

C

….nanti kau kesepian

Musik : G D Em C [2x]

==Kembali : Reff [2x]

Outro :

G D

….kalau cinta ya bilang cinta

Em C

….kalau sayang ya bilang sayang
Loading...