Iklan

Peluang Bisnis Online Bagi Pemula

Beberapa Peluang Bisnis Online Bagi Pemula

Keyword :

Bisnis Online Bagi Pemula , Peluang Bisnis untuk pemula, Bisnis yang cocok untuk pemula

Berikut ini peluang bisnis online bagi pemula yang cocok dan terbukti berhasil.



1. Menerbitkan iklan (ads publishing)

Ads Publishing atau Advertising adalahjenis bisnis online yang paling sederhana. Anda tinggal memiliki sebuah blog atau website lalu memasang iklan. Memang jenis iklan ini cukup banyak. Ada PPC (Pay Per Post), CPM (Cost Per Milion), CPA (Cost Per Action) dan lain-lain. Anda tinggal cari sendiri lewat Mbah Google untuk mendapatkan keterangan lebih lengkapnya. Untukmemasang iklan di blog, Anda cukup mendaftar padawebsite penyedia iklan, baik lokal ataupun internasional. Penyedia iklan internasional misalnya google adsense, chitika, text link ads, bidvertiser, fixed rate dan lain-lain. Penyedia iklan lokal dan regional asia misalnya idblognetwork, innity, dan lain-lain.


2. Membangun list (list building)


List building adalah bisnis online yang berpotensi menghasilkan pasif income yang sangat besar. Anda tinggal membuat atau menyediakan sesuatu yang menariksehingga orang mau memberikan alamat email aktifnya pada Anda. Pernahkah Anda berkunjung ke suatu blog lalu di dalamnya ada penawaran ebook yang mahal dan berkualitastapi bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma hanya dengan menuliskan nama dan email di formulir yang tersedia?, Nah seperti itulah kira-kira contoh sederhananya yang disebut dengan list building. Email yang terkumpul dengan banyak bisa digunakan sebagai sarana berpromosi bisnis Anda atau dijual pada banyak perusahaan yang membutuhkannya untuk sarana mereka berpromosi.
List building, menghasilkan pasif income

Wah kalau begitu cukup repot juga mesti menyediakan produk yang menarik?? Tidak juga, banyak produk gratis dan berkualitas, bahkan banyak produk yang memiliki hak cipta yang bisa Anda pasarkan kembali secara gratis jika Anda cukup jeli dalam mencarinya. Anda bisa dapatkan puluhan ebook dan elemen grafis dengan hak cipta sekaligus dengan bimbingan para mentor. Ini merupakan jenis bisnis online yang tahan banting, karena Anda tidak perlu repot memikirkan teknik SEO yang selalu berubah-ubah. Jika Anda sudah mempunyai buyer list yang banyak serta responsive, Anda bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar hanya dalam waktu beberapa menit. Tidak percaya?


3. Menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi penjualan (affiliatemarketing)


Affiliate atau broker adalahmemasarkan produk orang lain. Kita tidak usah repot-repot menyediakan stok barang, mengirim barang ataupun menerima komplain dari pembeli, karena kita hanya memasarkan, masalah lainnya itu tanggung jawab penjual. Kita akan mendapatkan keuntungan dengan persentase yang ditentukan saatmendaftar jadi affiliate marketerdari setiap barang yang terjual. Merchant internasional yang terkenal misalnya amazon, clicbank, sharesale dan banyak lagi. Affiliate lokal juga cukup banyak. Jika Anda ingin belajar menjadi Affilate amazon dan mendapat ribuan dollar per bulannya, silahkan klik disini.
Affiliate Marketing, cukup mudah untuk pemula



4. Menjual produk sendiri dengan toko online profesional


Toko online adalahsalah satu solusi Anda berjualan tanpa harus repot membeli lahan atau membayar sewa ditempat strategis yang cukup mahal, ataupun buka seharian yang kadang pemasukan terganggu dengan faktor cuaca. Dengan toko onlineAnda bisa berjualan di rumah sendiri, tidak membutuhkan waktu yang banyak dan pemasaran yang luas serta tidak terbatas waktu dan tempat, karena dunia maya tak pernah tidur dan bisa diakses oleh seluruh dunia. Dapatkan tutorial gratis membuat toko online professional berkelas internasional dari Aldian Prakoso,
Membuka online shop, hemat waktu, tempat dan biaya



5. Menulis review dan dibayar (pay-per-post)


Pay Per Post adalah bisnis online yang tepat untuk Anda yang gemar menulis. Anda tinggal mendaftar untuk menjadi penulis, menerbitkannya di blog atau website Anda, setelah itu Anda akan di bayar. Banyak sekali penawaran paid per review terutama yang berskala internasional. Untuk lokal yang saya tahu adalah adreviewcamp dan reviewMu.




itulah Beberapa peluang bisnis online untuk pemula, semoga bermanfaat.























Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Peluang Bisnis Online Bagi Pemula"

  1. In case you are interested in generating money from your visitors by running popunder advertisments - you should run one of the biggest companies - SHORTEST.

    ReplyDelete
  2. If you are looking for an excellent contextual ad network, I recommend that you take a peek at Chitika.

    ReplyDelete
  3. You might be eligible to receive a $1,000 Amazon Gift Card.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel