Iklan

Persiapan Sebelum Memasuki Bisnis Online

Persiapan Sebelum Memasuki Dunia Bisnis Online

Keyword :

Persiapan Untuk Memasuki bisnis online, langkah sukses menjadi bisnis onlie, Langkah awal masuk bisnis online

Seiring berjalannya waktu dan modern nya kehidupan manusia, penghasilan pun tak lagi di dapatkan hanya dari dunia nyata tetapi juga dari dunia maya atau internet yang biasa disebut Bisnis Online.


Namun untuk Memasuki bisnis online, tidak semudah begitu saja seperti yang kita bayangkan, semua harus dengan persiapan, Untuk itulah saya membagikan Artikel tentang persiapan sebelum memasuki bisnis online berikut ini !



Sterelisasi anggapan yang salah tentang bisnis online,

kenapa ini harus menjadi acuan dalam bisnis online,karena ini berhubungan dengan paradigma yang seringkali muncul pada sebagian pemula yang memulai bisnis online,bahwa bisnis online itu bisa kaya mendadak,bahwa bisnis online itu mudah,bahwa bisnis online itu harus ahli komputer. Buang jauh jauh jika anda memiliki stigma seperti itu,karena anda tidak akan memperoleh hasil yang maksimal,maka dari itu persiapkan mental dan mindset anda secara baik.


Buat Sebuah Rencana,

tetapkanlah sebuah perencanaan artinya jenis program apa yang akan anda geluti untuk pijakan pertama dalam memulai bisnis online.Kerana tanpa perencanaan yang jelas sudah tentu anda akan menemui kegagalan.


Memiliki Komputer yang terkoneksi internet,

jika sobat tidak memiliki sebuah koneksi internet untuk sementara waktu bisa menggunakan akses di warnet dalam merintis bisnis online, tapi saya tidak menyarankan untuk jangka waktu yang lama karena menurut saya akan jauh lebih efektif dan fokus jika anda memiliki akses dirumah.


Mengetahui Komputer dan Internet Dasar,

Pengetahuan ini cukup untuk membuka gerbang pengetahuan anda selanjutnya.


Waktu dan Modal,  maksudnya adalah waktu : sobat harus meluangkan waktu untuk mempelajari teknik teknik internet marketing sehingga memiliki formula sendiri untuk hasil yang dicapai. dalam meluangkan waktu sobat bisa atur sendiri.Modal;bahwa modal merupakan sebuah komponen yang penting untuk menunjang keberhasilan dalam bisnis online.


Memiliki Rekening sendiri, dalam menekuni sebuah bisnis online memiliki sebuah rekening bank hukumnya wajib baik bank mandiri,bca atau yang sering digunakan dalam bisnis online adalah paypal.


Mengetahui Teknik Promosi, baik berbayar ataupun gratis dalam mengetahui teknik tak kalah pentingnya untuk menunjang dalam bisnis online.
Fokus, kenapa harus fokus, bisasanya penghambat dalam bisnis online adalah kurangnya  fokus dan pikiran yang banyak terbagi karena ingin menguasai semau bidang dan ingin menjalankan seakligus beberapa program bisnis online. Mungkin tidak masalah bagi anda yang berpengalaman,mau menjalankan berbagai macam bisnis online, tetapi jika posisi anda sebagai pemula saran saya jangan melakukan hal tersebut. Lebih baik fokus pada satu program bisnis online hingga sobat  mendapatkan penghasilan rutin.


Abaikan Kesempurnaan, Kenapa? tidak semua orang pertama tama ketika terjun dalam bisnis online segala sesuatunya langsung sempurna,pasti akan menemukan trial dan error seperti saya awal mula mengenal bisnis online. pesan saya " jangan anda menunggu sesuatu yang sempurna dulu,lebih baik lakukanlah dan praktekanlah apa yang anda sudah ketahui. Point nya adalah jangan takut kalah,karena keberhasilan adalah sebuah rangkaian kesalahan yang harus diperbaiki yang akhirnya akan menuju kesuksesan.


Action,Tanpa action Nothing, pepatah bilang  orang yang berusaha  ada kemungkinan gagal, tapi orang yang tidak berusaha 100% akan menemui kegagalan dan kekalahan. hanya ada dua pilihan .... terserah anda mau pilih yang mana?



itulah poin2 yang harus anda persiapajan, Semoga bermanfaat dan semoga niat anda masuk bisnis online terlaksana dengan baik dan berbuah keberhasilan.































Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Persiapan Sebelum Memasuki Bisnis Online"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel