Iklan

Cowok Baik Sulit Mendapatkan Pasangan? Ini Alasannya

Kamutahu.com - Soal hati memang tidak ada yang tahu, kecuali Tuhan. Ada cowok jelek, tajir tapi memiliki kekasih yang cantik, Ada pula cewek tajir tapi jatuh cinta sama cowok sederhana. Dan ada juga cewek yang menginginkan cowok yang gemuk dan chubby. Dan tentu masih banyak momen lain yang akan membuat iri dan miris memikirkan nasib atas kejombloan diri sendiri.

Sama halnya dengan cewek, yang rumit sekali dipahami. Terlebih masalah cinta, udah dehh gausah terlalu baper bisa aja cewek itu baik ke semua orang. Padahal segala cara sudah kamu lakukan, mulai dari merubah penampilan, memperbaiki sikap dan lain-lain. Tapi entah kenapa, sang pujaan hati masih belum bisa menerima kamu sebagai pasangannya.

7 Alasan Cowok Baik Sulit Dapat Pasangan


7 Alasan Cowok Baik Sulit Dapat Pasangan

1. Baik Saja Tak Cukup, Kamu Butuh Strategi


Cinta nggak cuma modal baik dan fisik saja. Tetapi membutuhkan strategi untuk mengikat hati perempuan adalah hal yang penting. Banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah buatlah dia rindu padamu, cinta itu ibarat layang-layang yang harus di tarik dan ulur. Mengelurkan cinta juga penting agar layanganmu bisa terbang. Maksudnya adalah jangan terlalu mengejar, tetapi sekali-sekali buatlah dia merasa kehilangan dengan cara menjauhinya sebentar.

2. Batasi Kebaikanmu Dengan Lawan Jenis


Saat sedang PDK dengan cewek kenalanmu, sebaiknya kamu sedikit menjaga kebaikanmu dengan lawan jenis. Jika tidak bisa saja cewek gebetanmu merasa ilfiel atau menjadi salah paham yang akhirnya membuat dia menjauh darimu. Berbuat baik tetaplah boleh, namun sebaiknya jangan sampai gebetanmu mengetahuinya, bisa-bisa dia salah paham denganmu.

3. Jadilah Cowok Humoris dan Seru


Dalam dunia asmara cewek lebih menyukai cowok yang biasa-biasa saja tapi humoris dibandingkan ganteng tapi romantis. Entah mengapa, namun dari beberapa survei memang benar bahwa cewek lebih menyukai cowok humoris. Mungkin karena nggak ngebosenin dan nggak nyakitin hehe. Untuk itu kamu harus menunjukan kepada cewek bahwa nggak semua cowok baik itu membosankan, sekali-sekali jadilah humoris didepannya.


4. Sepertinya Memang Ceweknya Yang Susah Ditebak


Mungkin kamu nggak sependapat dengan poin diatas bahwa "cowok baik itu nggak asik". Terlebih setelah kamu mengetahuinya sendiri kalau cewek ditanya kriteria cowok idamannya justru menjawab : 

"aku mah nggak neko-neko, yang penting dia baik"

Nah loh, bingung kan. Begitulah cewek terkadang pemikirannya juga berubah-ubah, kadang ini dan kadang itu. Kemarin ini dan sekarang itu. Untuk itu sebaiknya kamu mesti meneliti terlebih dahulu, cewek yang sedang kamu dekati tipe cewek seperti apa. Kalau sudah maka kamu akan tahu tipe cowok seperti apa yang dia inginkan.

5. Cewek Terlalu Takut Memacari Cowok Baik


"kita temenan aja ya, kamu terlalu baik buat aku"

Nah, kamu pasti sering mendengar kata2 diatas kan, atau mungkin kamu korban cewek seperti itu. Terdengar bijak, tapi sakitnya terlalu dalam menusuk dihati. Anggapan ini sangat membingungkan buat kamu, mungkin kamu akan mengatakan di dalam hati "yaudah aku jadi maling aja deh biar kamu suka". Bahkan anehnya lagi, ketika si cewek disakitin sama cowok brengsek, malah bilang semua cowok sama saja.

Akhir Kata


Kamu yang ernah merasakan hal seperti diatas jangan bersedih. Tetaplah menjadi baik, jangan berfikir bahwa kamu nggak cocok sama dia. Tapi dia yang nggak cocok denganmu :). Jangan cuma gara-gara kamu nggak dapat pacar kini merubah kemuliaan sifat mu. Sebenarnya nggak ada yang salah dengan sifatmu, hanya saja kamu belum menemukan yang terbaik untukmu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cowok Baik Sulit Mendapatkan Pasangan? Ini Alasannya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel