Iklan

Jangan Lewatkan Kiriman Terbaru KamuTahu Media, Masukkan Email kamu untuk berlangganan..

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Cowok Kamu Gak Ngerti? Suruh Mereka Baca Ini... Bagikan Sekarang!

Rahasia wanita - Wanita memang makhluk misterius yang sulit ditebak. Bahkan pria sering kali menganggap cewekwanita menyebalkan. Tapi ternyata wanita juga memiliki pikiran yang sama mengenai pria , justru malah menganggap pria tidak pernah bisa mengerti dirinya.

wanita lebih mengandalkan perasaannya dibandingkan logikanya, dan sebaliknya pria lebih mengandalkan logika dibandingkan perasaan. Untuk itulah mereka terasa sulit dipahami.

Tetapi dengan artikel ini semoga bisa membuat kamu lebih memahami tentang isi hati dan keinginan wanita.Berikut ini kita akan bahas mengenai hal tentang wanita yang perlu diketahui pria.

8 Fakta Tentang Wanita


Fakta Tentang Wanita


1. Wanita Suka Dipuji


Banyak pria yang menganggap pujian biasa saja. Apakah kamu demikian? Sebenarnya pujian sangat ditunggu-tunggu oleh para wanita. Misalnya saat ia menggunakan baju yang spesial atau mengubah potongan rambutnya, pujilah dia dan beritahu anda perbedaan yang membuatnya lebih menarik.

2. Wanita Suka Pria yang Romantis


Sebagian wanita menyukai apabila pria membantu membukakan pintu atau membantuk menarikan kursinya saat ia akan duduk. Karena dengan seperti itu wanita akan merasa bahwa dirinya sangat diperlakukan dengan baik seperti layaknya seorang putri. Jadi jangan malu dan ragu untuk bersikap romantis dan sopan terhadap pasangan kamu.


3. Wanita Ingin di Perhatikan


Mungkin bisa saja seluruh wanita menginginkan pria yang baik, begitupun dalam hal perhatian. Wanita akan sangat senang apabila ketika ia marah atau capek, kamu berusaha memberikan perhatian dengan melakukan sesuatu yang membuat ia merasa lebih baik.

4. Wanita Menyukai Pria yang Bersih


Tidak heran apabila wanita menyukai pria yang bersih. Untuk itu kamu sebagai pria berusahalah membuat ia nyaman didekatmu. Pakailah pakaian yang bersih dan berilah sedikit pewangi. Jika pakaian yang kamu kenakan bauk maka wanita akan merasa risih disampingmu dan tidak nyaman.

5. Wanita Tidak Suka di Bandingkan


Wanita bisa saja seketika bertanya pada pria untuk membandingkan dirinya dengan wanita lainnya. Bahkan, mereka akan membujuk kamu untuk memberikan jawaban. Nah, kamu sebagai pria harus bisa menahan diri, sebaiknya jangan "MEMBANDINGKAN". Walaupun sebagian wanita bisa saja menerima, tetapi kebanyakan akan berakhir mengecewakan si wanita.

6. Wanita Selalu Ingin di Ajak Jalan


Sering kali wanita menyembunyikan keiinginannya. Karena ia merasa bahwa dirinya seorang wanita, maka ia memiliki gengsi terutama untuk mengajak pria jalan. Untuk itu anda sebagai pria, ajaklah wanita lebih dahulu, pahami keinginannya. Biasanya wanita jika ingin sesuatu akan memberikan "kode-kode".


7. Kejutan


Waniat selalu mengharapkan kejutan dari pasangannya. Kamu tidak perlu memberikan sesuatu yang mewah, kejutan bisa saja kamu lakukan ketika ia lapar atau tiba-tiba kamu mengajaknya kencan ditempat yang ia suka. 

Kejutan dilakukan secara tiba-tiba, kamu juga bisa memberikan makanan kesukaannya ketika ia sedang berada ditempat kerja ataupun dirumahnya. Kejutan kecil seperti itu dapat membuat seorang wanita merasa senang. Lihatlah ketika kamu memberikan kejutan, ekpresi yang ditunjukan bisa menjadi tolak ukur rasa cintanya kepadamu.

8. Ucapan Selamat Pagi atau Malam


Mungkin terkesan sepele, namun wanita sangat menunggu-nunggu momen ini. Kamu bisa mengucapkannya melalui telfon singkan, pesan, ataupun secara langsung. Yang terpenting adalah membuat ia merasa spesial.

Cara ini cukup membuat wanita merasa senang karena ia merasa dianggap spesial. Jangan lupa terus berikan ucapan selamat pagi atau malam kalau kamu ingin mendapatkan hatinya.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cowok Kamu Gak Ngerti? Suruh Mereka Baca Ini... Bagikan Sekarang!"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel