Sabtu, 15 Desember 2018

Jangan Remehkan! Ternyata Orang Berhidung Pesek Memiliki Kelebihan Ini...!

Kelebihan hidung pesek - Semakin pesek hidung kucung, akan semakin lucu dan menambah nilai jual. Lalu, gimana kalau manusia?

Bagi perempuan jaman sekarang, hidung mancung sangat di idam idamkan. Dengan hidung yang mancung katanya bikin dirinya tambah cantik dan bakal mirip Wonder Woman. Sebenarnya sih, hidung mancung nggak selamanya bikin orang itu cantik ataupun ganteng.

Walaupun banyak orang yang mengidam idamkan pasangan yang memiliki hidung mancung, tetapi jangan salah. Ada beberapa orang yang memang menyukai pasangan yang berhidung pesek, hal ini dikarenakan orang yang berhidung pesek terlihat lebih imut dan lucu. 

Jadi kamu yang berhidung pesek nggak perlu minder, artikel ini akan membahas beberapa kelebihan hidung pesek, Yuk disimak!!!

Kelebihan Memiliki Hidung Pesek


Kelebihan Hidung Pesek


1. Pesek Itu Imut


Seperti yang saya bilang diatas, pesek itu terlihat lebih imut dan lucu. Wajar saja orang-orang yang berhidung pesek banyak dicari dan dijadikan pasangan karena memang terlihat menggemaskan. Tetapi, tidak semua hidung pesek serta merta memiliki auto kegemasan ya. Kamu perlu sedikit perubahan agar terlihat menarik dimata orang lain, maksimalkan potongan rambut, style dan rawatlah dirimu sebaik mungkin.

2. Memiliki Ciri Khas


Keuntungan selanjutnya adalah kamu dapat lebih mudah dikenali sebagai seseorang yang utuh. Coba misalkan ada seseorang yang sedang PDKT, ciri khas ini bisa saja selalu mengingatkan. Kamu yang memiliki hidung pesek pasti akan dipanggil "pesek" oleh gebetan kamu. Hal ini bisa saja mempererat hubungan kamu.

3. Disukai Orang Bule


Banyak sekali orang-orang bule yang lebih memilih orang Indonesia sebagai pasangan hidupnya. Karena orang-orang Indonesia memiliki wajah yang eksotik memiliki kulit sawo matang, mata yang besar, dan hidung pesek yang selalu membuat mereka jatuh cinta. Bersyukurlah, bahkan hidung yang pesek menjadi senjata utama untuk memikat hati orang bule. Hal ini dikarenakan orang bule lebih menyukai lawan jenis yang memiliki perbedaan fisik yang unuk darinya.


4. Terlihat Lebih Muda


Coba perhatiin hidung anak bayi, mungil dan lucu kan? sama dengan kamu yang memiliki hidung pesek, wajah yang terlihat mungil akan membuat kamu tampak lebih muda seperti bayi yang lucu nan imut. Kalau kamu punya pipi yang chubby dan hidung yang pesek, seta mata yang indah. Siapa yang nggak mau sama kamu coba?

5. Lebih Mudah Memakai Atribut Keselamatan


Banyak orang pesek mengeluh akan sulitnya mengenakan kacamata. Hidung yang mancung sangat cocok menggunakan kacamata, terlebih dengan kacamata yang nangkring diatas hidungnya. Namun, kalian yang berhidung pesek jangan bersedih hati. Ternyata dibalik itu semua, orang yang berhidung mancung sering kali kesulitan mengenakan atribut keselamatan seperti helm dan masker.

Berbanding terbalik, kini hidung mancung memiliki keuntungan karena dengan mudahnya mengenakan helm dan juga masker tanpa kesulitan. Nah, jadi kamu nggak perlu lagi khawatir diejek oleh orang yang memiliki hidung mancung.

Akhir Kata


Mungkin ini saja artikel dari saya mengenai kelebihan hidung pesek, sekarang kamu gaperlu malu lagi memiliki hidung yang pesek. Karena dibalik kekurangan ada kelebihan. Nggak melulu orang yang berhidung mancung itu berkelebihan, tetapi hidung mancung juga memiliki kekurangan layaknya orang berhidung pesek.

Untuk itu fokuslah pada kelebihan-kelebihan yang kamu miliki seperti poin-poin diatas, dengan kelebihan tersebut akan menutup segala kekurangan yang kamu miliki dan orang tidak akan menganggap remeh diri kamu. Good Luck.

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!
EmoticonEmoticon

Loading...