Iklan

Kamu Masih Jomblo? Kamu adalah orang yang beruntung, Bagikan Biar Mereka Sadar!!

Keuntungan jadi jomblo - Beberapa orang menganggap jomblo itu status yang paling hina di muka bumi ini, tapi ada juga sebagian yang menganggap jomblo adalah hal biasa (enjoy-enjoy saja).

Jadi jomblo itu sebenarnya nggak melulu tentang galau. Yang perlu kamu lakukan adalah menikmatinya, justru dengan menjomblo akan membuat kamu fokus pada hal-hal yang ingin kamu capai.

Berikut ini beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan dengan status jomblo.

Kelebihan Jomblo di Banding Pacaran


Keuntungan jadi jomblo


1. Jomblo itu hemat uang


Kamu tahu sendiri kan harga makanan di luar sana? apalagi di cafe terkenal, untuk minum aja membutuhkan uang lebih dari 15k. Apalagi kamu berdua pasangan bisa-bisa balik jalan deh nggak bisa beli bensin. Dengan status jomblo, kamu bisa menyimpan uang yang tadinya untuk kencan kini bisa untuk tabungan masa depan.

2. Bebas Berteman Dengan Siapapun


Beberapa orang yang berpacaran mengatakan bahwa sulit sekali untuk berteman atau bergaul dengan teman lawan jenisnya. Nah, kalau kamu menjadi jomblo kamu bebas memperbanyak teman, gebetan. Selain itu, kamu bisa aja kan menjadi partner usaha bareng mereka.

3. Kamu Bisa Fokus ke Masa Depan


Kalau kamu jomblo, kamu bisa mengembangkan diri. Belajar dengan fokus, percayalah jika kamu sudah sukses akan banyak orang yang pengen jadi pacar kamu. Andai kamu berpacaran namun ketika ada masalah, kamu akan terus-terusan kepikiran entah pagi, siang, sore, atau bahkan hingga larut malam. Tentu hal ini akan menganggu pikiran dan fokus belajar kamu. 

4. Memiliki Lebih Banyak Waktu


Kesibukan membuat hari-hari kamu menjadi lelah kan. Ditambah pacar kamu yang selalu ngajak jalan, kalau kamu nggak mau jalan dia bakal pasti ngambek.Duhh bikin stress aja nih! Nah, kalau kamu jomblo kamu bisa saja memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat bukan malah jalan bareng pacar. Bahkan, waktu tersebut bisa kamu manfaatkan untuk mencari uang tambahan untuk jajan. Sehingga waktu yang ada akan lebih bermanfaat dibanding jalan bareng pacara yang bikin dompet kamu semakin kering.


5. Bisa Memperbaiki Diri


Jomblo itu bukan untuk ditakuti. Kamu seharusnya merasa bersyukur, dengan demikian waktu yang kamu punya bisa dimanfaatkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi sebelum memiliki pendamping hidup. Jadi hidup kamu nantinya akan tertata dengan rapih. Kata pepatah "Lelaki baik untuk wanita baik, dan begitupun sebaliknya"untuk itu sebaiknya kamu memperbaiki diri supaya pasangan yang kamu dapatkan sesuai keinginan kamu.

6. Nggak Akan Merasakan Sakit Hati


Nggak ada cerita yang namanya jomblo itu sakit hati, takut gagal move on, takut diputusin dll. Gimana mau sakit hatim pacar aja nggak punya hehe. Jadi kamu sebagai jomblo harusnya lebih menikmati dalam menjalankan hidup. Mau kemana-mana bebas nggak perlu takut ada yang ngambek, terus diputusin, sakit hati. Nggak akan ada di kamus jomblo!

7. Belajar Mengenal Diri Sendiri


Kalau kamu sibuk berpacaran, kamu nggak akan ada waktu untuk merhatiin diri kamu sendiri. Padahal yang membuat kita bahagia adalah diri kita sendiri. Kamu harus mengenal diri kamu lebih jauh terlebih dahulu sebelum membuat orang bahagia. Kalau kamu sudah bahagia barulah kamu bisa membuat orang bahagia.

Akhir Kata


Menjadi jomblo bukanlah hal yang hina, melainkan rasa syukur untuk memperbaiki diri dan mengejar kesuksesan. Untuk membangun rumah tangga tak hanya cukup tampan dan cantik, tetapi kamu membutuhkan kepribadian yang baik agar keluarga kamu nantinya bahagia bukan malah berantakan. Tenang aja mblo, masalah jodoh sudah ada yang mengatur ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kamu Masih Jomblo? Kamu adalah orang yang beruntung, Bagikan Biar Mereka Sadar!!"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel