Iklan

Jangan Lewatkan Kiriman Terbaru KamuTahu Media, Masukkan Email kamu untuk berlangganan..

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ini Dia 5 Rumus Bahagia Untuk Menjalani Hidup Dengan Cinta

Kamutahu.com - Kehidupan itu kadang di atas kadang di bawah. Kalau kamu hanya menginginkan hidup di di atas saja itu mustahul. Waktu hanya 24 jam sehari, apa nggak bosan melakukan hal yang begitu begitu saja setiap hari hingga menua. Apalagi terkurung pada rutinitas yang bikin kamu benci dan tidak suka.

Cintailah hidupmu, mencintai hidup berarti mencintai diri kamu sendiri. Dan ketika kamu sudah mencintai diri kamu sendiri pasti kamu akan selalu merasa bahagia. Walau badai menerjang hidupmu kamu pun akan tetap bahagia. Rutinitas yang itu itu saja akan terasa bosan apabila tidak dilandasi dengan cinta. Nah, mulai saat ini cintailah diri kamu sendiri agar mendapatkan kebahagiaan.

5 Rumus Untuk Hidup Bahagia Dengan Cinta


5 Rumus Untuk Hidup Bahagia Dengan Cinta


1. Perbanyak Senyum ke Orang Lain


Nggak ada salahnya kan kamu menjadi sosok yang murah senyum. Nggak peduli seberapa capeknya rutinitas yang kamu jalani, jangan lupa untuk tetap tersenyum. Senyum bisa melepaskan beban hidup yang sedang kamu jalani. Dengan tersenyum kamu sudah bisa dikatan bahwa kamu mencintai diri kamu. Ada 2 kehidupan yang orang ketahui tentangmu, antara kesedihan dan kesenangan. Tunjukanlah kehidupanmu kepada orang lain dengan senyuman.


2. Lakukan Segala Sesuatu Sesuai Keinginanmu


Kalau kamu melakukan sesuatu karena terpaksa itu akan membuatmu capek sendiri dan kamu akan semakin bosan. Untuk menjalani kehidupan biar nggak bosan ikuti saja keinginanmu atau passionmu. Bekerja sesuai passion akan lebih menyenangkan dibandingkan bekerja melenceng dari passionmu. Kalau kamu mencintai diri kamu, buatlah hidup kamu sesuai yang kamu inginkan, tapi harus tetap tau porsinya. 

3. Sabar dan Berbesar Hatilah


Saat kamu lelah menjalani aktivitas, cobalah untuk berlibur sejenak. Dengan berlibur akan membuat otak kamu kembali fresh, selain itu kamu jangan memaksakan sesuatu yang kamu rasa sudah tidak mampu karena itu akan menyakitkan dirimu. Carilah kehidupan yang membuatmu bahagia, seperti refreshing atau berlibur ke suatu tempat yang menyenangkan yang bisa membuat kamu lupa akan beban hidup ini. Ciptakanlah kebahagiaanmu sendiri.

Tetaplah melangkah dengan kakimu, ikutilah keinginanmu yang akan membuatmu bahagia. Jangan paksakan sesuatu yang tidak kamu suka.

4. Ciptakan Kebahagiaan Menurut Versimu


Yang hidup di dunia ini bukan hanya kamu, tapi juga ada orang lain. Ya, kalau kamu merasa sulit maka akan ada orang lain yang juga merasakan kesulitan itu. Ada banyak diluar sana yang merasakan kesulitan lebih besar darimu namun tetap kuat dan tegar.

Berbagilah kesulitanmu dengan orang lain, kalau kamu pendam sendiri akan merasakan sakit sendiri didalam hati. Berbagi cerita kepada teman terbaik akan membuat hati kamu semakin lega. Jika kamu malu bercerita langsung, kamu bisa berbagi dengan tulisan, yaitu menulis sebuah artikel.

5. Cobalah Berdamai Dengan Hatimu


Pernahkan kamu merasakan sedih, biarkan sedih itu berlalu. Biarkan hati kamu merasakan apa yang seharusnya dirasakan. Jangan mencoba melawan kenyataan. Kalau ingin menangis, menangislah hingga kamu merasa lega. Asalkan jangan berlarut-larut hingga lebih dari 3 hari. Cobalah untuk berdamai dengan hatimu terlebih dahulu.

Kalau kamu sudah bisa menenangkan hatimu, berarti kamu sudah siap berdamai dengan hidupmu. Jangan biarkan orang lain meracuni hatimu, buanglah jauh-jauh perkataan orang yang busuk jangan kamu masukan ke dalam hati.

Akhir Kata


Hidup hanya sekali, nikmatilah kehidupanmu dengan bahagia. Janganlah kamu merasa kesulitan atau sedih yang berlarut. Ingatlah diluar sana masih banyak orang yang lebih merasa sulit dan sedih darimu. Jangan biarkan dirimu hidup seperti di neraka, buatlah meanshet lebih sehat bayangkan saja dirimu berada di surga dunia. Selamat Bahagia teman-teman

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia 5 Rumus Bahagia Untuk Menjalani Hidup Dengan Cinta"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel