Iklan

Jangan Lewatkan Kiriman Terbaru KamuTahu Media, Masukkan Email kamu untuk berlangganan..

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Cewek Perlu Tahu!! Ini 7 Tanda Cowok Rindu Pada Kalian

Kamutahu.com - Mengungkapkan rindu itu memang sulit bagi seseorang, terlebih lagi antara kedua pasangan. Namun, di lain sisi cowok lebih besar gengsinya untuk masalah ini. Lain halnya dengan cewek yang tidak bisa menahannya kalau dia rindu. Apalagi di musim hujan seperti ini, rasa rindu yang bergejolak didalam dada tak akan tertahankan. Tanpa berfikir panjang, cewek akan mengungkapkan bahwa dirinya rindu.

Selain dikatakan cowok adalah makhluk cuek, cowok juga sangat pintar menahan perasaannya termasuk rasa rindu ini. Bisa jadi ia akan terus menahan rasa rindu ini sampai kapanpun. Tapi sepintar apapun cowokmu menyembunyikannya, kamu sebagai makhluk yang berperasaan seharusnya bisa mengetahui dan membaca kalau dia rindu.

Mungkin poin-poin berikut ini bisa membantu kamu untuk membaca tanda-tanda kalau cowokmu rindu padamu. Yuk dibaca!!


7 Tanda Cowok Sedang Dilanda Kerinduan



Tanda Cowok Sedang Dilanda Kerinduan


1. Ingin Menjemputmu Secara Tiba-tiba


Kamu yang sedang menjalani sebuah hubungan pasti pernah kan tiba-tiba cowokmu pengen ngejemput, ini merupakan hal yang dilakukan pria saat rindu. Mungkin dalam hati kamu bingung biasanya disuruh jemput susah nggak ada angin nggak ada hujan tau-tau malah pengen jemput. Nggak usah diambil pusing, ini tanda bahwa dia rindu padamu. Nikmatin aja momennya, jarang-jarang kan begini?

2. Tiba-tiba Memberikan Kejutan


Pernah nggak sih kamu ngerasain. Lagi sibuk-sibuknya bekerja atau nugas, tapi tiba-tiba dia nelpon? tumben bangat nih pasti ada sesuatu yang panting. Justru kamu kaget ternyata dia memberi kabar bahwa telah membelikan sesuatu kejutan untukmu. Saat seperti itu kamu pun kaget karena dia lain dari biasanya. Padahal kamu nggak ulang tahun dan nggak ada hari-hari spesial juga. Nggak usah bingung, sikap dia yang aneh itu menunjukan bahwa dia sedang rindu kepadamu.

3. Perhatian Terhadap Hal-hal Kecil


Kalau biasanya dia cuek, sekarang tiba-tiba dia mengingatkan kamu menyuruh bawa payung karena takut akan hujan turun. Nggak terkecuali saat kamu sedang ingin berangkat kerja atau ke kampus. Jangan heran kalau tiba-tiba dia mengatakan "Cuacanya mendung terus, kamu jangan lupa bawa payung dan pakai pakaian yang tebal". Perubahan drastis yang membuat cowokmu seperti itu adalah rindu. Yupss, rindu membuatnya semakin perhatian hingga ke hal-hal kecil sekalipun seperti diatas.


4. Cowokmu Tiba-tiba Bilang I Love You


Saking jarangnya mungkin kamu lupa kapan cowokmu terakhir kali bilang i love you. Bahkan sudah berbulan-bulan kamu nggak mendengarnya..hmm miris ya. Tapi jangan galau, cowok memang begitu, ia memiliki rasa gengsi untuk mengatakan sesuatu yang seperti itu. Ia lebih memilih menunjukan rasa cintanya dengan perbuatan. Nah, saking jarangnya, tapi tiba-tiba dia bilang "sayang i love you". Ini merupakan salah satu bukti kalau dia sedang merindukanmu.


5. Ketika Cowokmu Membahas Momen-momen Indah di Masa Lalu


Lagi asik-asik ngobrolin hal yang nggak jelas, tau-tau cowokmu bahas momen-momen indah di masa lalu. Dan kamu juga jadi mengingatnya, selain itu kamu pun juga menikmati obrolan dengannya. Ini pertanda kalau dia rindu padamu, tapi dia bingung gimana cara mengungkapkannya.

Ladies, kamu harus tahu cara pria menahan rindu sangat kuat sekali. Cowok memang memiliki gengsi yang besar dan gagap dalam ngungkapin rindu. Tapi perubahan yang terjadi akan membuat kamu paham dan nggak bisa dibohongi. Tanda-tanda bahwa cowok rindu sangatlah mudah dibaca, apalagi kamu sudah baca poin-poin diatas. Walaupun tidak sepenuhnya benar, tapi poin diatas adalah berdasarkan pengalaman penulis (cowok) hehehehe. Selamat mencoba


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cewek Perlu Tahu!! Ini 7 Tanda Cowok Rindu Pada Kalian"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel