Minggu, 16 Desember 2018

Ini Dia 7 Tanda Bahwa Pasanganmu Tidak Sayang Lagi, Lupakan saja!!

Kamutahu.com - Menjalani suatu hubungan memang tidaklah mudah, Kedua pihak harus sama-sama menjaga dan merawat hubungannya secara konsisten. Terkadang menjalani hubungan tidak sesuai dengan apa yang kamu bayangkan sebelumnya, akan ada masalah yang kamu hadapi. Setiap hubungan pasti memiliki permasalahan, kamu pun menyadarinya kan.

Kamu pun mulai berfikir, "dia masih sayang dan cinta nggak ya sama aku?" Dan muncul rasa curiga dan ketidakpercayaan kepada pasangan, ini merupakan suatu masalah yang simpel. Tapi tenang, di artikel ini kamu dapat mengetahui pasanganmu masih sayang atau sudah bosan dengan kamul.

Pensaran bagaimana carannya? Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu jadikan tolak ukur untuk mengukur apakah dia masih sayang. Yuk disimak!!!

7 Tanda Pasangan Sudah Tidak Sayang Lagi Padamu


7 Tanda Pasangan Sudah Tidak Sayang Lagi Padamu

1. Perhatian Berkurang


Bila perhatiannya tak lagi seperti dulu tandanya ada masalah yang dipendam dalam hubungannya. Kalau biasanya sering menanyakan kabar, menanyakan makan, atau mengucapkan selamat pagi/malam. Kini, hal tersebut sudah tak lagi dilakukan, ini merupakan salah satu ciri bahwa pasanganmu sudah bosan denganmu, sebaiknya carilah langkah yang tepat seperti mengajak jalan-jalan agar membuat hubunganmu kembali dan tak membosankan lagi baginya.

2. Tiba-tiba Memiliki Teman/Sahabat Lawan Jenis


Sering kali kamu melihat pasanganmu bersama orang-orang yang tak kamu kenal, terlebih lagi orang-prangnya adalah lawan jenisnya. Dan sepertinya ia tak tertarik mengenalkanmu pada teman-temannya. Dia seolah membangun hidup yang baru di luar hubungan tanpa dirimu. Tak ada salahnya kan jika dia mengenalkanmu pada teman/sahabat lawan jenisnya.

3. Malas Berkomunikasi


Komunikasi merupakan kunci yang sangat penting bagi sebuah hubungan. Tapi jika komunikasi kamu dengannya sudah tak lagi seperti dulu, mungkin pasanganmu sudah bosan dan tak lagi sayang denganmu. Biasanya hampir setiap hari kamu berkomunikasi dengannya, kini semingu pun sudah jarang bahkan chat mu tak lagi di baca/read.


4. Sulit Diajak Jalan


Tiap orang memang butuh waktu untuk menyendiri, tapi kini pasanganmu merasa "me time" terlalu banyak. Dia cenderung lebih sibuk dengan hal-hal pribadinya, bahkan saat kamu mengajaknya jalan diapun sering menolak, bahkan dia malah jalan bareng teman-temannya. Menyebalkan bukan!!

5. Tak Berusaha Mengajak Berkencan


Kalau biasanya dia sering mengajak kamu jalan, namun sekarang justru dia paling malas mengajakmu jalan. Kesibukan memang selalu dimiliki setiap orang, namun prioras akan selalu dipikirkan bahkan didahulukan. Sesibuk-sibuknya orang pasti punya waktu senggang, nggak ada salahnya diwaktu senggang itu mengajak kamu nonton di bioskop dan makan diluar kan.

6. Pasanganmu Lebih Memikirkan Orang Lain Dibanding Dirimu


Misalnya begini, kamu ngajak dia untuk nonton bioskop tapi dia menolak justru malah menonton bareng temannya secar diam-diam. Hal ini memang terlihat wajar mungkin saja dia jenuh bersamamu terus dan ingin mencari sesuatu yang baru. Namun hal ini tidaklah wajar apabila dia terus-terusan menolak ketika kamu mengajaknya nonton.

7. Sering Kesal dan Frustasi


Kesabarannya mungkin terlihat berkurang. Dia sering menunjukan emosi dan kekesalannya terhadap hal-hal yang biasanya tak menjadi masalah. Ini bisa jadi menunjukan rasa bosannya padamu, dan dia sudah bisa dikatan tidak sayang lagi denganmu. Lupakan saja orang yang seperti ini!

Akhir Kata


Sebaiknya dalam menjalani hubungan pikirkanlah baik-baik, jangan seperti anak kecil yang sedikit-sedikit minta putus terus balikan. Hubungan tak sebercanda itu, jika ada masalah bicarakanlah secara baik-baik, jangan saling diam-diaman hingga akhirnya berpisah. Ketika kamu ingin meninggalkannya ingatlah bahwa kamu sudah berjuangan dari awal dengan susah payah.

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!
EmoticonEmoticon

Loading...