Selasa, 11 Desember 2018

Bahaya Aborsi Bagi Ibu , Baca Dan Share Sebelum Anda dan Mereka Melakukannya!

Aborsi merupakan sebuah proses menggugurkan kandungan yang dimana dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat-obatan maupun melalui Operasi...
Namun terkadang hal itu dilakukan karena pergaulan bebas yang tak terkontrol sehingga jadilah janin yang tak diinginkan... Biasanya terjadi pada remaja...

Ada begitu banyak bahaya Aborsi bagi anda...

Risiko Komplikasi


Bahaya aborsi perlu diketahui karena adanya risiko komplikasi. Infeksi merupakan salah satu yang paling sering dihadapi saat aborsi. Selain infeksi, ada pula risiko mengalami kerusakan pada leher rahim. Salah satu kerusakan yang bisa terjadi adalah adanya lubang di leher rahim. Risiko ini semakin meningkat seiring dengan semakin besarnya usia kehamilan. Demikian juga risiko perdarahan yang serius.

Kemungkinan Kembali Hamil

Belum terbukti bahwa aborsi akan memengaruhi kemampuan wanita untuk hamil kembali, yang didukung oleh beragam penelitian. Sebagian wanita, dapat segera hamil lagi setelah aborsi.
Meski untuk sebagian wanita, aborsi tidak akan memengaruhi kemampuan untuk kembali hamil, namun ada risiko gangguan kesuburan. Terutama jika terjadi infeksi saat aborsi yang tidak ditangani dengan tepat. Infeksi tersebut dapat menyebar hingga saluran telur dan indung telur, sehingga memicu risiko kehamilan ektopik hingga gangguan kesuburan.

Reff... Alodokter.com

Nah bagi kamu yang ingin aborsi, sebaiknya ditunda dulu atau baca cerita berikut ini...


Aborsi
Via KamuTahu.com











Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!
EmoticonEmoticon

Loading...