Iklan

Katanya kamu Gendut? Kamu Diejek? Suruh Mereka Baca Ini, Dan Mereka Akan Sadar!

Keuntungan berbadan gendut - sering kali berbadang gendut dikaitkan dengan ketidak sempurnaan manusia. Keperceayaan pun menjadi berkurang karena memiliki badan yang gendut. Terutama hal ini dirasakan oleh banyak cewek-cewek yang merasa berbadan gendut.

Tetapi setelah kamu membaca artikel ini kamu nggak harus minder dan malu lagi. Karena artikel ini akan membahas beberapa keuntungan menjadi orang berbadan gendut. Yuk disimak

Keuntungan Menjadi Gendut


Keuntungan Menjadi Gendut


1. Menyenangkan dan Baik Hati


Pasti kalian sering kan liat orang berbadan gemuk memiliki banyak teman. Itu karena orang yang berbadan gemuk rata-rata memiliki jiwa yang baik dan menyenangkan lho!. Dan juga mereka yang berbadan gemuk tidak menyukai kekerasan sehingga lebih suka perdamaian dan ketentraman.

Tetapi kalau kamu menemukan orang berbadan gendut yang judes dan jutek, bukan berarti mereka demikian. Bisa saja mereka seperti itu untuk menutupi rasa rendah dirinya karena memiliki badan gendut.


2. Menggemaskan


Nah, sebenarnya kamu nggak perlu minder karena memiliki badan yang gendut. Karena memiliki badan yang gendut itu ternyata menggemaskan lho. Banyak sekali orang yang ingin mencubit pipi orang gendut karena chubby. Terutama pada cewek yang gendut. Jadi kamu gausah malu lagi memiliki badan yang gendut.

3. Memiliki Suara yang Bagus


Sadar nggak sih kalau orang yang berbadan gendut ternyata memiliki suara yang bagus? Coba kalian liat artis-artis kayak adele, Melly Goeslaw dan lain-lain. Ternyata katanya orang berbadan gemuk itu memiliki diafragma yang lebih kuat dibandingkan orang kurus.

Jadi memiliki badan gendut itu nggak melulu tentang kekurangan. Tapi kamu juga memiliki kelebihan seperti halnya suara yang bagus. Sekarang kamu nggak perlu minder lagi, tunjukan kemereka kelebihan yang kamu miliki.

4. Gampang Dapet Pacar


Siapa bilang orang gendut itu susah dapet pacar? banyak kok yang suka sama orang gendut. Karena orang gendut memiliki jiwa humoris, lucu, baik hati, nggak pelit. Kalau kalian sering ke mall pasti kalian sering melihat cewek-cewek cantik yang pacaran sama orang gendut kan? ataupun sebaliknya. So, jangan merasa orang gendut itu gabakal bisa punya pacar.

5. Lebih Menghargai Orang Lain


Orang yang berbadang gendut sadar akan berat badan tubuhnya. Oleh karena itu, orang gendut akan lebih menghargai kekurangan orang lain. Makanya, buruan gih cari teman orang gendut. Karena orang gendut bisa membuat kamu nyaman jadi temannya.

6. Orang Gendut Dosanya Lebih Sedikit


Jarangkan kalian lihat orang gendut mencuri atau merampok, karena mereka sadar nggak bisa lari dan bakal ketangkep hehehe. Malah kebanyakan yang suka merampok ataupun maling adalah orang-orang yang memiliki badan kurus.


7. Badan Gendut Banyak Amal


Gimana nggak? kalau tiap hari orang menertawakan kamu, atau senang melihat badan kamu yang gendut dan gemas. Tentu itu akan menambah pahala untuk kamu, atau jika ada orang yang mengejek kamu tentu pahala orang itu akan mengalur di kamu yang berbadan gendut. Enak kan wkwk

Akhir Kata


Nah, setelah kamu baca artikel diatas kamu tau kan beberapa keuntungan jadi orang gendut ? Jadi, kamu nggak usah khawatir jadi orang gendut. Nggak perlu kamu mikirin diet diet khusus yang menguras tenaga dan uang. Cukup ikhlas dan bersyukur menerima pemberian Tuhan dengan apa adanya. Karena Tuhan menciptakan manusia tentu dengan kekurangan dan kelebihan.

Jadi jangan fokus pada kekurangan yang kamu miliki, banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari kekurangan tersebut. Manfaatkanlah kelebihan-kelebihan tersebut unuk membuat orang bangga padamu dan membuat orang butuh amu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Katanya kamu Gendut? Kamu Diejek? Suruh Mereka Baca Ini, Dan Mereka Akan Sadar!"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai topik, jangan buang waktu anda untuk SPAM!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel